HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Senin, 19 September 2011

JUDUL SKRIPSI HUKUM No. 401 - 450

HALAMAN 9


HK 401.Konsumen Dan Promosi (studi Tentang Aspek Perlindungan Hukum Dari Aktivitas Promosi Yang Dilakukan PT Astra International / Daihatsu Tbk Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 402. Kode Sumber (Source Code) Website Sebagai Alat Bukti Dalam Tindak Pidana Terorisme Di Indonesia (Studi Kasus Website Anshar Net) (Pidana)

HK 403. Tinjauan Yuridis Terhadap Tindak Pidana Phedofilia (Pidana)

HK 404. Pelaksanaan Pemberian Kredit Dengan Jaminan Hak Tanggungan Pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang  (Perdata)

HK 405. Pengadaan Tanah Bagi Pelaksanaan Pembangunan Untuk Kepentingan Umum Sejak Berlakunya Keppres Nomor 55 Tahun 1993 Di Kabupaten Daerah Tingkat Ii Sleman (Perdata)

HK 406. Perjanjian Pengankutan Barang Melalui Kapal Laut Menggunakan Sistem Container (Perdata)

HK 407. Penentuan Pencipta Atas Lagu “23 Juli” Dan Penyelesaian Sengketanya (Studi Kasus Sengketa Antara Pihak Thomas “Gigi” Dan Dj. Riri Melawan Pt. Rapi Films)  (Perdata)

HK 408. Perubahan Perjanjian Kerja Terhadap Status Pekerja Waktu Tertentu Setelah Kenaikan Upah (Studi Kasus Pt.Karya Bina Bersama) (Perdata)

HK 409. Peranan Visum Et Repertum Dalam Pemeriksaan Perkara Pidana Pada Tahap Penyidikan ( Studi Di Kepolisian Resort Kotamadya Malang ) (Pidana)

HK 410. Tinjauan Tentang Pencabutan Keterangan Terdakwa Dalam Persidangan Dan Implikasi Yuridisnya Terhadap Kekuatan Alat Bukti (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Kelas Ia Surakarta) (Pidana)

HK 411. Tinjauan Yuridis Terhadap Pengawasan Hakim Oleh Komisi Yudisial Pasca Keluarnya Putusan Makamah Konstitusi Atas UU No 22 Tahun 2004 (Tata Negara)

HK 412. Peran DPR Dalam Pengangkatan Duta Besar Ri Setelah Perubahan UUD 1945  (Tata Negara)

HK 413. Pelaksanaan Peraturan Disiplin Pegawai Negeri Sipil Berdasarkan Uu No. 43 Tahun 1999  Di Kejaksaan Negeri Semarang  (Tata Negara)

HK 414. Tinjauan Yuridis Terhadap Penahanan Atas Aung San Suu Kyi Oleh Pemerintah Myanmar Menurut International Covenant On Civil And Political Rights (Ilmu Hukum)

HK 415. Eksistensi Grasi Dalam Perspektif Hukum Pidana (Pidana)

HK 416. Analisa Hukum Asuransi Kendaraan Bermotor Menurut Kitab Undang-Undang Hukum Dagang  (Ilmu Hukum)

HK 417. Tinjauan Tentang Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Uang Simpanan Deposito Dalam Praktek Perbankan Di BPR BKK Karanganyar Kabupaten Pekalongan (Ilmu Hukum)

HK 418. Kedudukan Anak Yang Dihasilkan Dari Perkawinan Yang Tidak Dicatatkan (Sirri) Dalam Hukum Kewarisan Islam (Ilmu Hukum)

HK 419. Penyalahgunaan Narkoba Di Kalangan Anak Bawah Umur Dan Upaya Penanggulangannya Oleh Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (Pidana)

HK 420. Penanganan Tindak Pidana Perjudian Pada Tahap Penyelidikan Dan Penyidikan Oleh Kepolisian Resort Kota Sukoharjo  (Pidana)

HK 421. Penyelesaian Sengketa Warisan  Menurut Hukum Adat Di Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen (Ilmu Hukum)

HK 422. Perlindungan Hukum Bagi Anak Pelaku Tindak Pidana Pencurian (Studi K.Asus Di Polres Sukoharjo)   (Pidana)

HK 423. Tinjauan Mengenai Aspek Hukum Perjanjian Sewa Menyewa Safe Deposit Box (Studi di PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Solo Slamet Riyadi (Perdata)

HK 424. Peranan Pemerintah Daerah Dalam Penataan Pedagang Kaki Lima Di Kabupaten Sukoharjo (Hukum Tata Negara)

HK 425. Peran Mediator Dalam Menyelesaikan Perselisihan Pemutusan Hubungan Kerja Di Kabupaten Sukoharjo (Ilmu Hukum)

HK 426. Peran Mediator Dalam Menyelesaikan Kasus Perselisihan Hubungan Industrial di Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta (Ilmu Hukum)

HK 427. Studi Analisis Terhadap Pembuktian Perkara Perceraian Dengan Alasan Siqoq (Studi Kasus Di Pengadilan Agama Sukoharjo) (Ilmu Hukum)

HK 428. Hak Cipta  Dan  Perbuatan  Melawan  Hukum (Studi Tentang Pola-Pola Penggunaan Aplikasi Program Komputer Untuk Telepon Seluler Di Pusat Pertokoan Matahari Singosaren Plaza Solo)  (Ilmu Hukum)

HK 429. Hak Dan Kewajiban Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Dalam Menjalankan Tugas Dan Fungsi Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen (Studi Berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1974 Sebagaimana Diubah Dengan Undang-Undang Nomor 43 Tahun 1999) (Ilmu Hukum)

HK 430. Pelaksanaan Perjanjian Kredit Umum Pedesaan (Kupedes) Bagi Usaha Kecil-Mikro Pada BRI Unit Slogohimo (Ilmu Hukum)

HK 431. Kegiatan usaha dalam bentuk persekongkolan yang tidak sehat bagi para pelaku usaha (Ilmu Hukum)

HK 432. Tinjauan Yuridis Terhadap Penahanan Atas Aung San Suu Kyi Oleh Pemerintah Myanmar Menurut International Covenant On Civil And Political Rights (Ilmu Hukum)

HK 433. Kedudukan Anak Angkat Terhadap Harta Warisan Ditinjau Dari Hukum Adat Dalam Kaitannya Dengan Pelaksanaan UU No. 4 Tahun 1979 Di Kecamatan Bukateja Kabupaten Dati II Purbalingga (Ilmu Hukum)

HK 434. Tinjauan Pelaksanaan PP Nomor : 30 Tahun 1980 Tentang Peraturan Disiplin Pegawai Negeri Sipil Di Kantor Departemen Agama Surakarta (Hukum Administrasi Negara)

HK 435. Implementasi Konsep Tata Pemerintahan yang Baik dalam Pelaksanaan Program Kompensasi Pengurangan Subsidi Bahan Bakar Minyak (PKPS BBM) di Kabupaten Boyolali  (Hukum Tata Negara)

HK 436. Lembaga Keuangan dan Konsumen (Studi Tentang Aspek-Aspek Perlindungan Hukum Dalam Pembiayaan Qardhul Hassan di BMT Al-Huda UNS dan MBT UMS) (Hukum Islam)

HK 437. Hak Atas Tanah Sebagai Jaminan Hak Tanggungan Merupakan Salah Satu Aspek Pemberian Kredit (Ilmu Hukum)

HK 438. Kebebasan Hakim Dalam Menilai Alat Bukti Pada proses Persidangan Perkara Perdata (Studi Kasus di Pengadilan Negeri Karanganyar) (Perdata)

HK 439. Perjanjian Pendirian Wartel (Kajian Terhadap Bentuk-Bentuk Wanprestasi) Yang Dilakukan Oleh Pengelola Wartel Terhadap PT. Telkom Cabang Cepu (Ilmu Hukum)

HK 440. Perjanjian Kredit (Studi Tentang Kredit Macet) Di BPR BKK Kecamatan Kota Boyolali Kabupaten Boyolali (Ilmu Hukum)

HK 441. Tinjauan Tentang Hubungan Hukum Antara Pihak Dalam Perjanjian Franchise Di Wendy's (Ilmu Hukum)

HK 442. Penetapan Ganti Kerugian Dalam Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Umum Sesudah Berlakunya Keppres Nomor 5 Tahu 1993 Kabupaten Kudus (Ilmu Hukum)

HK 443. Tinjauan Yuridis Pelaksanaan Asuransi Kerugian Kendaraan Bermotor Pada PT Asuransi Sinar Mas Surakarta (Ilmu Hukum)

HK 444. Pertanggungjawaban Asuransi Penumpang Kereta Api (Studi Tentang Aspek-Aspek Hukum Terhadap Asuransi Penumpang Kerta Api) (Ilmu Hukum)

HK 445. Tinjauan Hukum Tentang Pelaksanaan Seokestari (Studi Kasus di Pengadilan Negeri Klaten) (Ilmu Hukum)

HK 446. (Usaha Dagang) Tinjauan Tentang Aspek-Aspek Regulasi Dari Eksistensi Dan Perlindungan Kepentingannya Dalam Hukum Positif Indonesia  (Ilmu Hukum)

HK 447. Tinjauan Hukum Islam Terhadap Pendayagunaan Tanah Wakaf Muhammadiyah Daerah Kabupaten Karanganyar (Ilmu Hukum)

HK 448. Perlindungan Hukum Terhadap Pengangkutan Orang Antar Pulau (Studi kasus Di PT Pelni Semarang) (Ilmu Hukum)

HK 449. Pelaksanaan Perjanjian Pengiriman Uang Dan Akibat Hukum Yang Timbul Dalam Hal Terjadi Keterlambatan Pembayaran Untuk Wilayah Dalam Negeri Di Bank Internasional Indonesia (Suatu Studi di BII Cabang Klaten) (Ilmu Hukum)

HK 450. Fungsi Akta Notaris Dalam Pendirian Suatu Perseroan Terbatas Menurut Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1995 (Studi Pada Notaris di Surakarta) (Ilmu Hukum)


Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI HUKUM
Halaman   1  2  3  4  5  6  7  8  9  10   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar