HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Sabtu, 17 September 2011

JUDUL SKRIPSI EKONOMI No. 401 - 450

HALAMAN 9


E 401.Analisa Pengaruh Diversifikasi Produk Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Rokok PT. Djitoe Indonesia Tobaco Coy Di Surakarta (Manajemen)

E 402. Pengaruh Pengalaman Kerja Dan Tingkat Pendidikan Terhadap Produktivitas Tenaga Kerja Studi Kasus Di Perusahaan Batik Keris Di Cemani Kabupaten Sukoharjo (Manajemen)

E 403. Pengaruh Aspek Teknis, Senioritas Dan Pendidikan Karyawan Terhadap Tingkat Kecelakaan Kerja Pada Perusahaan Tekstil "batari" Surakarta (Manajemen)

E 404. Analisis Efisiensi Penggunaan Aktiva Pada PT Sari Warna Asli Textile Industri Surakarta (Manajemen)

E 405. Pengawasan Proses Produksi Dalam Pencapaian Standar Kualitas Pada Perusahaan Tekstil Sari Warna Asli Di Surakarta (Manajemen)

E 406. Programasi Dinamis Untuk Menentukan Kombinasi Produk Optimal Dalam Usaha Meningkatkan Laba Maksimal Pada Perusahaan Genteng Beton Ringan "Pandu" Kebakkramat Karanganyar (Manajemen)

E 407. Penggunaan Variabel Budget Sebagai Alat Pengawasan Biaya Overhead Pabrik Pada Perusahaan Tekstil Aladintex Karanganyar (Manajemen)

E 408. Pengendalian Kualitas Produk Ekspor Kursi Lipat Taman Dalam Rangka Mempertahankan Kontinuitas Produksi Dan Menaikkan Penjualan Pada Perusahaan Rakabu Di Sukoharjo (Manajemen)

E 409. Analisis Tingkat Perputaran Tenaga Kerja Bagian Produksi Dalam Hubungannya Dengan Jumlah Produk Yang Dihasilkan Dan Biaya Produksi Pada Perusahaan Tegel Garuda Sragen (Manajemen)

E 410. Analisis Efisiensi Modal Kerja Pada Perusahaan Genteng Beton Ringan "Sapta Usaha" Di Mojosongo Surakarta (Manajemen)

E 411. Analisis Efisiensi Penggunaan Modal Kerja Dalam Hubungannya Dengan Keuntungan Yang Diperoleh Pada Perusahaan batik Hadi Putro Surakarta (Manajemen)

E 412. Pelaksanaan Pengawasan Persediaan Bahan Baku Dalam Usaha Menurunkan Biaya Produksi Pada Pabrik Penyosohan Beras UD Jaya Suci Di Desa Sudimara Tabanan (Manajemen)

E 413. Analisa Sumber Dan Penggunaan Modal Kerja Pada Perusahaan Asia Offset Di Surakarta (Manajemen)

E 414. Analisa Pengaruh Motivasi Dalam Kaitannya Dengan Semangat Kerja Karyawan Di Kantor Bappeda Kabupaten Dati II Boyolali (Manajemen)

E 415. Analisis Kombinasi Produk Yang Menghasilkan Laba Maksimum Pada PB Jati Agung Yogyakarta (Manajemen)

E 416. Analisa Product-Mix Dalam Usaha Meningkatkan Laba Pada Perusahaan Tegel Dan Genteng CV "Konco-Konco" Di Sukoharjo (Manajemen)

E 417. Penanaman Investasi Aktiva Tetap Pada Perusahaan Pembakaran Gamping batu Asli Baturetno Wonogiri (Manajemen)

E 418. Kebijaksanaan Perencanaan Laba Pada Perusahaan Gula Batu "Madu Murni" Di Surakarta (Manajemen)

E 419. Evaluasi Efektivitas Kebijaksanaan Pihutang Dan Potongan Tunai Studi Kasus Pada Perusahaan Tegel "Stabelan" Surakarta1 (Manajemen)

E 420.  Pengaruh Pengendalian Bahan Baku Terhadap Cost Of Goods Sold Pada Perusahaan Bihun Kedung Aron Di Surakarta (Manajemen)

E 421. Analisa Impas Untuk Perencanaan Laba Pada Pabrik Es batu PT Tirtosari Di Gombong Kebumen (Manajemen)

E 422. Analisis Keputusan Penambahan Gudang Di Dalam Usaha Meningkatkan Keuntungan Pada Cabang Perusahaan Umum Pegadaian Cokronegaran Surakarta (Manajemen)

E 423. Perencanaan Dan Pengawasan Persediaan Bahan Baku Serta Pengaruhnya Terhadap Tingkat Keuntungan Study Kasus Pada Perusahaan Bihun Cangak Di Sukoharjo (Manajemen)

E 424.Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Earning Power Pada Pabrik Tenun Purutex Di Surakarta Tahun 1980-1984 (Manajemen)

E 425. Pengaruh Biaya Saluran Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Makanan Ternak Puspeta Di Klaten (Manajemen)

E 426. Analisa Differensial Cost Dalam Pengambilan Keputusan Pengembangan Produk Pada Perusahaan Kayu "Naluri Jati" Di Surakarta (Manajemen)

E 427. Evaluasi Perhitungan Harga Pokok Pada PT Perkebunan XV-XVI (Persero) Pabrik Gula Colomadu Di Surakarta (Manajemen)

E 428. Efektivitas Kebijaksanaan Penjualan Kredit Dalam Meningkatkan Laba Pada PT Tobacco Coy Di Surakarta (Manajemen)

E 429. Analisa Tingkat Keselamatan Usaha Pada Perusahaan Jamu PT. Air Mancur Di Wonogiri (Manajemen)

E 430. Penggantian Aktiva Tetap Dalam Rangka Peningkatan Efisiensi Pada CV Purwo Widodo Di Wonogiri (Manajemen)

E 431. Peranan Proyek Irigasi Sidorejo Terhadap Peningkatan Produksi Paadi Dan Pendapatan Petani Di Kecamatan Toroh Kabupaten Dati II Grobogan (Studi Pembangunan)

E 432. Hubungan Antara Pendapatan, Tanggungan Keluarga Dan Jenis Pekerjaan Terhadap Tabungan Masyarakat (Studi Kasus Di Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten) (Studi Pembangunan)

E 433. Analisis Pengaruh Merger Dan Akuisisi Terhadap Kinerja Perusahaan Manufaktur Publik Di Indonesia (Akuntansi)

E 434. Keuangan Daerah Dalam Rangka Otonomi Daerah (Studi Pembangunan)

E 435. Pengaruh Modal Kerja Terhadap Perolehan SHU Di KPRI "Adil" Pecangaan Kabupaten Jepara Tahun 1989-1998 (Manajemen)

E 436. Perbedaan Tanggapan Karyawan Terhadap Faktor-Faktor Kepuasan Kerja Pada Hotel Sahid Kusuma Raya Surakarta (Manajemen)

E 437. Pengembangan Sumber Daya Manusia Di Hotel Sahid Kusuma Raya Solo (Manajemen)

E 438. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Evaluasi Keputusan Pembelian Jasa Akomodasi Perhotelan Di Hotel Sahid Kusuma Raya Solo  (Manajemen)

E 439. Analisis Efisiensi Penggunaan Modal Kerja Pada Bank BPD DIY (Akuntansi)

E 440. Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban Pada Kantor Dipenda Kabupaten Karanganyar (Akuntansi)

E 441. Peranan Analisa Break Even Sebagai Alat Perencanaan Keuntungsan Case Study Pada Perusahaan Textile Robith Tex Bakalan Ceper Klaten (Ekonomi Perusahaan)

E 442. Analisa Finansiil Sebagai Dasar Evaluasi Terhadap Perkembangan Perusahaan Pada PT Insan II (Persero) Pabrik Tenun "Infitex" Di Ceper Klaten (Ekonomi)

E 443. Evaluasi Penghematan Pajak Penghasilan Badan Melalui Perencanaan Pajak Pada PT. Putraperkasa Sahabat Sejati Surakarta (Akuntansi)

E 444. Analisis Pengaruh Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Daerah Tingkat II Magetan (Manajemen)

E 445. Pengaruh Jingle Advertising Terhadap Preferensi Konsumen Dalam Melaksanakan Keputusan Pembelian Produk-Produk Makanan Dan Minuman Kemasan Di Surakarta (Manajemen)

E 446. Pengaruh Persaingan Harga Terhadap Kebijaksanaan Pemasaran Pada PT. Grafika Semesta (Manajemen)

E 447. Analisis Laporan Laba Rugi Departemen Kamar Pada Borneo International Hotel Di Samarinda  (Akuntansi)

E 448. Hubungan Biaya Sumber Daya Manusia Dan Pengukuran Nilai sumber Daya Manusia Terhadap Pelaporan Akuntansi Sumber Daya Manusia Pada PT. Bank Sumsel (kantor Pusat) 2007 (Akuntansi)

E 449. Hubungan  Pembagian Kerja Dan Wewenang Karyawan Terhadap Prestasi Kerja Pada Bank Bukopin Cabang Palembang Bulan Mei Tahun 2007 (Manajemen)

E 450. Hubungan Audit Operasional Dan Pengelolaan Persediaan Barang Dagangan Terhadap  Peningkatan Laba Pada Pt Pusri (Persero) Palembang Bulan Mei 2007 (Akuntansi)




Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI EKONOMI
Halaman  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  14    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar