HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Minggu, 11 September 2011

JUDUL SKRIPSI HUKUM No. 251 - 300

HALAMAN 6


HK 251.Tinjauan Yuridis Tentang Akta Otentik Sebagai Alat Bukti Perkara Perdata (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Kelas I Surakarta) (Perdata)

HK 252. Tinjauan Tentang Pelaksanaan Putusan Masalah Penyerahan Benda Tidak Bergerak (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Klaten) (Perdata)

HK 253. Tinjauan Terhadap Tindak Pidana Pemalsuan Surat Seperti Yang Diatur Dalam Pasal 263 KUHP Beserta Penyelesaiannya Di Pengadilan Negeri Sukoharjo (Pidana)

HK 254. Studi Perbandingan Tentang Kedudukan Anak Luar Nikah Pada Burgelijk Wetboek (KUH Perdata) Dengan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 Di Sukoharjo (Perdata)

HK 255. Pelaksanaan Inpres No. 9 Tahun 1975 Tentang Perjanjian Kredit TRI Pada KUD Madukoro Di Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar (Perdata)

HK 256. Aspek Yuridis Tentang Pelaksanaan Sewa Guna Usaha Pada Perusahaan-Perusahaan Di Surakarta (Perdata)

HK 257. Prosedur Perjanjian Pinjam Uang Dengan Jaminan Benda Bergerak Studi Kasus Di Perusahaan Umum Pegadaian Cabang Purwotomo Surakarta (Perdata)

HK 258. Tinjauan Yuridis Tentang Perjanjian Pemasangan Iklan Pada Radio Siaran Swasta Nasional Studi Kasus Di Radio Jaya Pemuda Indonesia (JPI) Surakarta (Perdata)

HK 259. Intensifikasi Pelaksanaan Pajak Reklame Dalam Rangka Meningkatkan Pendapatan Daerah Di Kotamadya Daerah Tingkat II Surakarta (Hukum Tata Negara)

HK 260.Tinjauan Terhadap Fungsi Penggandaan Pita Kaset Dalam Upaya Perlindungan Hak Cipta Dari Tindakan Pembajakan Di Kodya Surakarta Dan Kodya Semarang (Perdata)
 
HK 261. Tinjauan Yuridis Tentang Pelaksanaan Hak Cipta Terhadap  Desain Dalam Bidang Batik (Perdata)

HK 262. Aspek Yuridis Pendaftaran Merk "Super" Perusahaan Tenun Lurik Dan Ikat Pedan Di  Direktorat Jendral Hak Cipta Paten Dan Merk (Perdata)

HK 263. Intensifikasi Sumber Keuangan Yang Konvensional Dalam Menunjang Pembangunan Daerah (Tata Negara)

HK 264. Tanggung Jawab Pengangkut Pada Pengangkutan Penumpang Dengan Kendaraan Mini Bus (Perdata)

HK 265. Pertanggungan Terhadap Kerusakan Barang-Barang Muatan Lewat Laut (Studi Kasus Di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang) (Perdata)

HK 266. Fungsi Dan Peranan Wajib Daftar Perusahaan Khususnya Bagi Pengusaha Golongan Ekonomi Lemah Di Surakarta (Perdata)

HK 267. Kontrak Kerja Konstruksi (Studi Kasus Jaminan Atas Mutu Hasil Pekerjaan pada Proyek Pembangunan Balaikota Surakarta Tahap I) (Ilmu Hukum)

HK 268. Peranan Badan Perwakilan Desa Dalam Pelaksanaan Pengawasan Terhadap Penyelenggaraan pemerintahan Desa (study Kasus Di Desa baturan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar) (Ilmu Hukum)

HK 269. Suatu Tinjauan Pelaksanaan Perubahan Status Hukum Dari Bentuk Perusahaan Jawatan Ke Perusahaan Umum Pada Perusahaan Umum Pegadaian Menurut Peraturan Pemerintah Nomor 10 Tahun 1990 (Studi Kasus Di Perusahaan Umum Pegadaian Cabang Klaten Kabupaten Klaten) (Perdata)

HK 270. Tinjauan Yuridis Terhadap Perseroan Terbatas Pada Perusahaan Tekstil PT. Sari Warna Asli Di Surakarta (Perdata)

HK 271.  Pengawasan Bank Indonesia Terhadap Peredaran Bilyet Giro Kosong Yang Terjadi Pada Proses Kliring Di Bank Indonesia Cabang Surakarta (Ilmu Hukum)

HK 272. Pelaksanaan Ganti Rugi Dalam Asuransi Sosial Tenaga Kerja (ASTEK) Sehubungan Dengan Kecelakaan Yang Menimpa Tenaga Kerja Di Dalam Dan Di Luar Tempat Kerja Di Surakarta) (Perdata)

HK 273. Aspek Perjanjian Asuransi Dalam Pelaksanaan Asuransi Sosial Tenaga Kerja Pada Pabrik Gula Di Tasikmadu Karanganyar (Perdata)

HK 274. Kebijakan Pertanggungjawaban  Korporasi Dalam Hukum Pidana Indonesia (Pidana)

HK 275. Pertanggung Jawaban Perusahaan Jawatan Kereta Api Dalam Pengangkutan Penumpang Dan Barang (Studi Kasus Di PJKA Solo Balapan) (Perdata)

HK 276. Asuransi Kebakaran Di PT. Asuransi Bumi Putera Muda 1967 Cabang Rayon Kotamadya Surakarta (Perdata)

HK 277. Perkawinan Adat Melayu Dalam Struktur Masyarakat Yang Komplek Di Kecamatan Tebing Tinggi Propinsi Riau (Perdata)

HK 278. Pelaksanaan Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Di Pedesaan (Studi Kasus Desa Mrisen dan Desa Mendungan Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten) (Perdata)

HK 279. Tanggung Jawab PT Pos Indonesia (Persero) Kotamadya Surakarta Terhadap Pengirim Dalam Pengiriman Surat (Perdata)

HK 280.Penghibahan Sebagai Salah Satu Dasar Hukum Untuk Memperoleh Hak Milik Atas Tanah Di Kabupaten Karanganyar (Suatu Kajian Dari Sudut Hukum Agraria)  (Perdata)

HK 281. Perlindungan Paten Terhadap Proses Pengecoran Logam (Studi Di Desa Batur, Ceper, Klaten) (Perdata)

HK 282. Kredit Kendaraan Bermotor Profesi Guru Suatu tinjauan Hukum Perjanjian (Studi di Perusahaan Daerah Bank Pasar Kabupaten Klaten (Perdata)

HK 283. Tinjauan Tentang Teori Dan Praktek Baitul Maal Watamwil (BMT) "Ben Taqwa" Di Purwodadi (Perdata)

HK 284. Tinjauan Tentang Pelaksanaan Pembangunan Perumahan Bagi Purnawirawan ABRI Oleh PT Fajar Bangun Raharja Di Desa Bolon Kabupaten Karanganyar Dalam Rangka Mewujudkan Program Home Reform (Perdata)

HK 285. Tinjauan Tentang Sengketa Perjanjian Jual Beli Tanah Warisan Yang Dilakukan Oleh Sebagian Ahli Waris (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Perdata)

HK 286. Tanggung Jawab PLN Dalam Pengembalian Uang Jaminan Langganan (Studi di PLN Cabang Surakarta) (Perdata)

HK 287. Studi Sistematik Hukum Terhadap Perjanjian Penjualan Bensin Biru Antara Koordinator Pengecer Dari PT. Elnusa Dengan Pengecer Di Sukoharjo (Perdata)

HK 288. Kedudukan Hukum Tanah Bengkok Dan Peranannya Terhadap Kesejahteraan Perangkat Desa Di Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali (Perdata)

HK 289. Pemidanaan Terhadap Pelaku Zina (Analisis Perbandingan Antara Hukum Pidana Islam dan Hukum Pidana Positif) (Perdata)

HK 290.Upaya Hukum Yang Dapat Dilakukan Oleh Pihak Penggugat Dan Tergugat Dalam Putusan Verstek (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 291. Euthanasia Dalam Perspektif Hukum Islam (Kajian Deskriptif Normatif Terhadap Kedudukan Pelaku Euthanasia Aktif) (Hukum Islam)

HK 292. Tinjauan Tentang Peran Pengadilan Terhadap Penyimpangan Atas Benda Sitaan Dalam Sengketa Perdata Yang Dilakukan Oleh Tergugat (Perdata)

HK 293. Peranan Polri Dalam Mengungkap Kasus Pencurian Pulsa Telepon (Studi Di Polresta Malang) (Pidana)

HK 294. Tanggung Jawab Biro Perusahaan Travel Di Dalam Memberikan Pelayanan Transportasi Terhadap Masyarakat Pengguna Jasa Di Surakarta (Perdata)

HK 295. Pelaksanaan Kredit Usaha Kecil Untuk Pengusaha Golongan Ekonomi Lemah Di Kotamadya Yogyakarta (Perdata)

HK 296. Tinjauan Yuridis-Empiris Terhadap Kebebasan Tersangka Dalam Memberikan Keterangan Kepada Penyidik Dalam Proses Pemeriksaan Pendahuluan (Pidana)

HK 297. Problematik Yang Timbul Dalam Perjanjian Antara Perusahaan Daerah Air Minum Dan Pelanggan Air Minum Di Kabupaten Grobogan (Perdata)

HK 298. Tinjauan Bank Garansi Dalam Perjanjian Pemborongan Bangunan Serta Praktek Pelaksanaannya Di Kabupaten Daerah Tingkat II Sleman  (Perdata)

HK 299. Peranan Badan Urusan Piutang Negara (BUPN) Dan Pengadilan Negeri Dalam Upaya Penyelesaian Kredit Macet Di Kodya Yogyakarta (Perdata)

HK 300. Praktek Adat Waris Dalam Hubungannya Dengan Peralihan Agama Di Kabupaten Buleleng  (Perdata)


Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI HUKUM
Halaman   1  2  3  4  5  6  7  8  9  10   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar