HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Jumat, 09 September 2011

JUDUL SKRIPSI EKONOMI No. 251 - 300

HALAMAN 6



E 251.Pengaruh Biaya Periklanan Dan Publisitas Terhadap Peningkatan Jumlah Siswa Pada Lembaga Bimbingan Belajar Pioner Di Palur Surakarta (Manajemen)

E 252. Analisis Hubungan Antara Upah, Tunjangan, Lingkungan Kerja Dalam Upaya Meningkatkan Semangat Kerja Karyawan Pada PT. P2G Madubaru Padokan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta (Manajemen)

E 253. Analisis Kredit Truck Tronton Sebagai Angkutan Barang Terhadap Pendapatan Pengusaha CV. Usaha Baru Transindo Di Wonogiri (Manajemen)

E 254. Analisis Perhitungan Harga Pokok Produk Dengan Menggunakan Metode Harga Pokok Proses Pada PT. Koesoema Nanda Putra Klaten (Manajemen)

E 255. Analisis Laba Kotor Dalam Kaitannya Dengan Kebijaksanaan Penetapan Tarif Jasa Angkutan Kereta Api Express Senja Bengawan Solo (Manajemen)

E 256. Analisis Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Penjual Pada CV. Mentari Surakarta (Manajemen)

E 257. Hubungan Antara Efektivitas Komunikasi Pimpinan Dengan Efisiensi Kerja Karyawan Pada PT "Indo Cali Plast" Di Grogol Sukoharjo (Manajemen)

E 258. Peranan Kredit Umum Pedesaan Dari Badan Kredit Kecamatan (BKK) Terhadap Usaha Peningkatan Keuntungan Pengrajin Genteng Di Kebakramat (Manajemen)

E 259. Pengaruh Perilaku Dan Pengalaman Kerja Karyawan Terhadap Produktivitas Kerja Pada Perusahaan Sirup Adia Tirta Di Surakarta (Manajemen)

E 260.  Analisis Kebijakan Pemilihan Sumber Dana Dalam Usaha Untuk Meningkatakan Pendapatan Perlembar Saham Pada PT Mentari Metal Pratama Di Jakarta (Manajemen)

E 261. Pengaruh Absensi, Status Perkawinan dan Motivasi Terhadap Produktivitas Tenaga Kerja Langsung Pada Perusahaan The PT. Pagilaran Di Yogyakarta (Manajemen)

E 262. Pengaruh Sistem Imbalan Jasa Terhadap Perputaran Tenaga Kerja Bagian Produksi Pada Perusahaan Batik Keris Sukoharjo (Manajemen)

E 263. Peranan Sistem Pemberian Premi Dalam Usaha Untuk Meningkatkan Produksi Pada PT. Intraco Mandiri Unit Pembekuan Ikan  Dan Udang Semarang (Manajemen)

E 264. Penggunaan Analisis Network Dalam Perencanaan Dan Pengawasan Proyek Pembangunan Gedung Los Kerja Pengecoran Baja Pada Perusahaan Jasa Konstruksi CV Swadaya Berdikari Surakarta (Manajemen)

E 265. Analisis Tingkat Pendidikan, Masa Kerja, Kompensasi Dan Latihan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Petugas Dinas Luar Pada Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putera 1912 Di Kartasura (Manajemen)

E 266. Analisis Tingkat Pendidikan, Masa Kerja, Dan Pelatihan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Petugas Dinas Luar Pada Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putera 1912 Di Surakarta (Manajemen)

E 267. Pengaruh Upah Dan Hubungan Manusiawi Terhadap Semangat Kerja Karyawan Bagian Produksi Pada PT Alam Solo Jatisrono Wonogiri (Manajemen)

E 268. Peranan Konsep Biaya Relevan Dalam Pengambilan Keputusan Untuk Menghentikan Proses Produksi Sementara Atau Tetap Berproduksi Pada Perusahaan Tapioka PT. Sukoharjo Makmur Abadi Di Desa Genengsari Kecamatan Polokarto Kabupaten Sukoharjo (Manajemen)

E 269. Penerapan Budget Penjualan Sebagai Alat Pengendalian Produksi Pada PT Tiga Serangkai Solo (Manajemen)

E 270. Studi Evaluasi Efisiensi Kelompok Industri Makanan Dan Minuman Sebelum Dan Setelah Go Publik (Manajemen)

E 271. Pengaruh Pendidikan Dan Latihan Kerja Terhadap Peningkatan Prestasi Kerja Karyawan Pada PT Tritama Aji Elekom Di Surakarta (Manajemen)

E 272. Peranan Pemberian Upah Dan Fasilitas Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Restu Aji Manunggal Di Surakarta (Manajemen)

E 273. Pembentukan Pusat Laba Dalam Kerangka Penerapan Sistem Pengendalian Manajemen (Studi Kasus Pada PT Hibrida Niaga Putra) (Manajemen)

E 274. Pengaruh Pendidikan Dan Prestasi Kerja Terhadap Produktivitas Tenaga Kerja Pada Perusahaan Roti Luwes Surakarta (Manajemen)

E 275. Pengaruh Upah Dan Hubungan Manusiawi Terhadap Semangat Kerja Karyawan Bagian Produksi Pada PT Alam Solo Jatisrono Wonogiri (Manajemen)

E 276. Analisis Efektivitas Saluran Distribusi Pada Perusahaan Makanan Ternak Puspetasari Di Klaten (Manajemen)

E 277. Hubungan Kesehatan Dan Pengalaman Terhadap Tingkat Kecelakaan Kerja Karyawan Bagian Produksi Pada Perusahaan Textil Robhitex Di Ceper Klaten (Manajemen)

E 278. Pengaruh Promosi Dan Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Plastik Dua Dara di Surakarta (Manajemen)

E 279. Perumusan Strategi Bersaing Pada Industri Getuk Pisang Di Kotamadya Kediri (Manajemen)

E 280. Pengaruh Lingkungan Kerja, Mesin, Peralatan Dan Bahan Yang Digunakan Terhadap Keselamatan Kerja Karyawan Pada PT Alis Jaya Ciptatama Ceper Klaten (Manajemen)

E 281. Pengaruh Keselamatan Kerja, Kesehatan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pada CV.  Afantex Di Jaten (Manajemen)

E 282. Evaluasi Kinerja Koperasi Pegawai Republik Indonesia "Guru" (Guyub Rukun) Gemolong (Manajemen)

E 283. Pengaruh Pemberian Tunjangan Kepada Karyawan Tetap Terhadap Peningkatan Hasil Produksi Pada PT. Nusadipa, Banyudono, Boyolali (Manajemen)

E 284. Analisis Upah Kerja Pada Perusahaan Garam Beryodilum UD. Kalian Kecamatan Batangan Pati (Manajemen)

E 285. Analisis Tingkat Kerusakan Produk Untuk Menjaga Kontinuitas Produksi Pada Percetakan Harapan Baru Solo (Manajemen)

E 286. Analisis Pengawasan Proses Produksi Guna Meningkatkan Mutu Produk Yang Dihasilkan Pada PT Badan Penerbit Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (Manajemen)

E 287. Resepsi Konsumen Terhadap Atribut Produk Pada Beberapa Merk Deterjen Di Kecamatan Mojolaban Kabupaten Dati II Sukoharjo (Manajemen)

E 288. Pengaruh Biaya Distribusi Terhadap Perubahan Volume Penjualan Pada PT Carpet Indonesia Di Semarang (Manajemen)

E 289. Pengaruh Upah Dan Jaminan Sosial Terhadap Produktivitas Perusahaan Pada Industri Kerajinan Pisau Di Koripan Klaten (Manajemen)

E 290. Analisis Efisiensi Biaya Distribusi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Dan Keuntungan Pada Perusahaan Kue Satu "ABC" Di Purworejo (Manajemen)

E 291. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Pengrajin Sangkar Burung Di Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres (Manajemen)

E 292. Evaluasi Perubahan Struktur Modal Yang Disebabkan Penarikan Hutang Jangka Panjang Pada PT Lombok Gandaria Food Industry Surakarta (Manajemen)

E 293. Pengaruh Semangat Kerja Dan Human Relations Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Perusahaan CV Pratama Adi Jaya Di Klaten (Manajemen)

E 294. Analisis Biaya Distribusi Sebagai Dasar Pertimbangan Dalam Penentuan Batas Minimal Pesanan Minyak Tanah Pada PT Sumber Tri Jaya Di Surakarta (Manajemen)

E 295. Pengaruh Mutasi Dan Kedisiplinan Kerja Terhadap Semangat Kerja Pegawai Rumah Sakit Bersalin Dentatama Di Sragen (Manajemen)

E 296. Analisis Differensiasi Produk Sebagai Strategi Untuk Meningkatkan Hasil Penjualan Berdasarkan Pendekatan Biaya Pada Perusahaan Limun "Jago" Rembang (Manajemen)

E 297. Peranan Pengawasan Kualitas Sebagai Dasar Dalam Menentukan Tingkat Kerusakan Produk Akhir Yang Paling Minimum Pada Perusahaan Citra Sasirangan Banjarmasin (Manajemen)

E 298. Analisis Efektivitas Saluran Distribusi Pada Perusahaan Makanan Ternak Puspetasari Di Klaten (Manajemen)

E 299. Analisis Beberapa Variabel Yang Berpengaruh Terhadap Produktivitas Tenaga Kerja Pada Perusahaan Daerah Percetakan Kota Madya Semarang (Manajemen)

E 300. Hubungan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Serta Kepemimpinan Dengan Semangat Kerja Karyawan Pada Perusahaan Sepatu Bakti Di Surakarta (Manajemen)



Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI EKONOMI
Halaman  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  14    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar