HP. 085 725 363 887

Pencarian

Memuat...

Senin, 29 Agustus 2011

JUDUL SKRIPSI TEKNIK SIPIL DAN ARSITEKTUR No. 051 - 068

T-Ar 051. Perencanaan Struktur Beton Bertulang Untuk Hotel Tujuh Lantai ( +1 Basement ) Di Daerah Sukoharjo (Teknik Sipil)

T-Ar 052. Pengaruh Penambahan Serat Kawat Bendrat Pada Campuran Beton (Tinjauan Terhadap Kuat Tarik Belah, Kuat Tekan, dan Modulus Elastisitas Beton Pada Ksentrasi Panjang Serat 8 cm, Berat Semen 350 kg/m3, Faktor Air Smen 0,5) (Teknik Sipil)

T-Ar 053. Pengaruh Pemanfaatan Perpustakaan Jurusan Teknik Sipil Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang Angkatan Tahun 2003/2004 (Teknik Sipil)

T-Ar 054. Analisis Simpang Empat Tak Bersinyal Dengan Menggunakan Manajemen Lalu Lintas (Studi Kasus Pada Simpang Jl. Pramuka dan Jl. RE Martadinata Di Kota Bandung) (Teknik Sipil)

T-Ar 055. Pemanfaatan Limbah Bahan Berbahaya Dan Beracun PT. Pertamina UP IV Cilacap Jawa Tengah Sebagai Bata Tahan Api (Teknik Solidifikasi) (Teknik Sipil/ Teknik Lingkungan)

T-Ar 056.Penggunaan Tanaman Eceng Gondok (Eichornia Crassipes) Sebagai Pre Treatment Pengolahan Air Minum Pada Air Selokan Mataram (Teknik Sipil/ Teknik Lingkungan)

T-Ar 057. Kuat Tekan Dn Kuat Tarik Beton Mutu Tinggi Dengan Fly Ash Sebagai Bahan Pengganti Sebagian Semen Dengan f'c 45 MPa (Teknik Sipil)

T-Ar 058. Analisis Ulang Tentang Manajemen Pelelangan (Studi Kasus Pada Pelelangan Proyek Pembangunan Jalan dan Jembatan) (Teknik Sipil)

T-Ar 059. Pemanfaatan Limbah Alumina Dan Sanblasting PT. Pertamina UP IV Cilacap Sebagai Bahan Pembuat Wall Panel (Teknik Sipil/ Teknik Lingkungan)

T-Ar 060. Studi Kualitas Dan Pengolahan Air Pada Penampungan Air Hujan (PAH) Di Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul Menggunakan Filter Karbon Aktif Dan UV (Teknik Sipil/ Teknik Lingkungan)

T-Ar 061. Pengelolaan Sampah Secara Terpadu Di Kampung Nitiprayan (Teknik Sipil/ Teknik Lingkungan)

T-Ar 062. Pengelolaan Sanitasi Secara Terpadu Sungai Widuri : Studi Kasus Kampung Nitiprayan Yogyakarta (Teknik Sipil/ Teknik Lingkungan)

T-Ar 063. Penggunaan Tanaman Kiapu (Pistia stratiotes) Sebagai Pengolahan Pendahuluan Untuk Air Permukaan Dengan Parameter Warna Dan TDS (Studi Kasus Air Selokan Mataram) (Teknik Lingkungan)

T-Ar 064. Pengolahan Limbah Cair Industri Batik CV. Batik Indah Raradjongrang Yogyakarta Dengan Metode Elektrokoagulasi Ditinjau Dari Parameter Chemical Oxygen Demand (COD) Dan Warna (Teknik Lingkungan)

T-Ar 065. Penurunan Kadar MinyakPada Limbah Bengkel Dengan Menggunakan Reaktor Pemisah Minyak Dan Karbon Aktif Serta Zeolit Sebagai Media Adsorben (Teknik Lingkungan)

T-Ar 066. Perbandingan Kuat Lentur Balok Berpenampang Persegi Dengan Balok Berpenampang I (Teknik Sipil)

T-Ar 067. Solidifikasi Limbah Alumina dan Sand Blasting PT. Pertamina UP IV Cilacap Sebagai Campuran Bahan Pembuat Keramik (Teknik Lingkungan)

T-Ar 068. Tinjauan Tegangan Lekat Baja Tulangan Ulir Dengan Berbagai Variasi Diameter Dan Panjang Penyaluran Dengan Bahan Perekat Sikadur 31CF Normal Terhadap Beton Normal (Teknik Sipil)


Untuk mendapatkan file lengkap hubungi/ sms ke HP. 085725363887

2 komentar:

  1. Thanks for Admin sudah berbagi informasinya. Memang untuk berbagi informasi dengan orang lain adalah tindakan yang Mulia. apalagi informasi yang memang sangat dibutuhkan banyak orang. Salam kenal For Admin yah. Bagi Teman2 yang mencari referensi Judul teknik sipil bisa juga mengunjungi===> Blog www.kampus-sipil.blogspot.com ada sekitar 600 judul skripsi disitu..

    BalasHapus
  2. Thanks for Admin sudah berbagi informasinya. Memang untuk berbagi informasi dengan orang lain adalah tindakan yang Mulia. apalagi informasi yang memang sangat dibutuhkan banyak orang. Salam kenal For Admin yah. Bagi Teman2 yang mencari referensi Judul teknik sipil bisa juga mengunjungi===> Blog www.kampus-sipil.blogspot.com ada sekitar 600 judul skripsi disitu..

    BalasHapus