HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Senin, 29 Agustus 2011

JUDUL SKRIPSI TEKNIK SIPIL DAN ARSITEKTUR No. 001 - 050

HALAMAN 1


T-Ar 001. Pasar Seni Sebagai Sarana Informasi, Promosi dan Pemasaran (Arsitektur)

T-Ar 002. Pengawasan Proyek Pembangunan Plaza eceran Solo Baru (Arsitektur)

T-Ar 003. Pekerjaan Struktur Rangka Beton Proyek Plaza Eceran Solo Baru (Arsitektur)

T-Ar 004. Proyek Pembangunan Gedung Rumah Kantor Solo Baru Grogol Sukoharjo (Teknik Sipil)

T-Ar 005. Evaluasi Kinerja Angkutan Umum (Bus Pedesaan) Di Kabupaten Klaten (Studi Kasus Jalur 1 Klaten-Jatinom-Boyolali) (Teknik Sipil)

T-Ar 006. Analisa Kemacetan Lalu Lintas Jalan Jenderal Soedirman Ambarawa (Studi Kasus Pasar Projo Ambarawa) (Teknik Sipil)

T-Ar 007. Rumah sakit Paru di Surakarta (tugas khusus pada pencahayaan alami, penghawaan alami dan sirkulasi) (Arsitektur)

T-Ar 008. Hotel Wisata Sebagai Alternatif Penunjang Pengembangan Obyek Wisata Balekambang Surakarta (Landasan Konseptual Perencanaan dan Perancangan) (Arsitektur)

T-Ar 009. Pengaruh Kadar Air Sebelum Perekatan Kayu Lamina Mahoni Terhadap Kuat Lentur dan Kuat Tekan Kayu (Teknik Sipil)

T-Ar 010.  Studi Kuat Desak Beton Dengan Agegat Kasar Batu Kapur (Teknik Sipil)

T-Ar 011. Studi Kuat Tekan Beton Ringan Agregat Kasar Batu Apung Serta Kemungkinan Penggunaannya Untuk Beton Struktur (Teknik Sipil)

T-Ar 012. Uji Banding Antara Beton Pasir Kali Dengan Beton Pasir Besi Ditinjau Dari Aspek Kuat Desak (Teknik Sipil)

T-Ar 013. Perencanaan Simpang Tiga Tidak Sebidang (Interchange) Soyomadu Karanganyar (Teknik Sipil)

T-Ar 014. Perencanaan Simpang Tiga Tidak Sebidang (Interchange) Di Pencarsari Delanggu Sebuah Alternatif (Teknik Sipil)

T-Ar 015. Kajian Kuat Beton Ringan Dengan Metode Dreux-Corrise, FX Supartono Dan Usulan SK SNI T-15-1990-03 Modifikasi (Teknik Sipil)

T-Ar 016. Kajian Pemulihan Kekauan Beton Yang Telah Rusak Dengan Perbaikan Beton Normal (Teknik Sipil)

T-Ar 017. Kajian Ketahanan Kejut (Impact Resistance) Pada Beton Ringan Serat Alumunium Dengan Agregat Alwa (Teknik Sipil)

T-Ar 018. Tinjauan Daktilitas Kolom Tampang Bundar Akibat Pembebanan Eksentris Dengan Bahan Perkuatan Carbon Fiber Reinforced Plastic-Plate (Teknik Sipil)

T-Ar 019. Perencanaan Ruko Empat Lantai Dengan Basement Menggunakan Prinsip Daktilitas Tingkat II Di Wilayah Surakarta (Teknik Sipil)

T-Ar 020.  Perencanaan Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta Dengan Prinsip Daktilitas Tingkat Tiga (Teknik Sipil)

T-Ar 021. Perencanaan Gedung Perkantoran Sewa Empat Lantai Di Daerah Surakarta Dengan Prinsip Daktilitas Tingkat II (Teknik Sipil)

T-Ar 022. Kontrol Ulang Portal AS-C Gedung Bank BNI 1946 Cabang UGM Yogyakarta Dengan Daktalitas Tingkat Tiga (Teknik Sipil)

T-Ar 023. Perbandingan Perencanaan Gedung Pondok Pesantren 4 Lantai Di  Surakarta Dengan Sistem Monolit Dan Sistem Dilatasi (Teknik Sipil)

T-Ar 024. Perbandingan Pola Keruntuhan Portal akibat Gempa Pada Gedung Farmasi UMS Antara Kondisi Lapangan Dan Direncanakan Dengan Daktilitas Tingkat I (Teknik Sipil)

T-Ar 025. Perencanaan Gedung 4 Lantai Bapeda Kabupaten Kendal Dengan Prinsip Daktilitas Tingkat III (Teknik Sipil)

T-Ar 026. Perencanaan Gedung Rukan Empat Lantai Di Solo Baru Dengan Sistem Komposit (Teknik Sipil)

T-Ar 027. Perencanaan Ruko Lima Lantai Dengan Basement Menggunakan Prinsip Daktilitas Tingkat III Di Wilayah Surakarta (Teknik Sipil)

T-Ar 028. Perencanaan Gedung Perkantoran Empat Lantai Dengan Satu Basement Di Kudus (Daktilitas Tingkat III) (Teknik Sipil)

T-Ar 029. Kontrol Ulang Portal AS-1 Gedung SMUK-7 BPK  (Teknik Sipil)

T-Ar 030.  Tinjauan Keruntuhan Portal Beton Bertulang Pada Gedung "1" UMS Akibat Beban Gempa (Teknik Sipil)

T-Ar 031. Perencanaan Gedung Rumah Sakit Daerah 4 Lantai Dengan Daktilitas Terbatas Daerah Tingkat II Klaten. (Teknik Sipil)

T-Ar 032. Perencanaan Struktur Gedung Kuliah Empat Lantai Dengan Metode Perhitungan Daktilitas Tingkat Dua Pada Wilayah Gempa Tiga (Teknik Sipil)

T-Ar 033. Perencanaan Gedung Fakultas Teknik UMS Dengan Prinsip Daktilitas Tingkat Satu (Teknik Sipil)

T-Ar 034. Tinjauan Kekuatan Sambungan Baut Pada Kayu Kelapa Dan Kayu Keruing (Teknik Sipil)

T-Ar 035. Kontrol Dan Perhitungan Ulang Untuk Gedung D Fakultas Kesehatan UMS Dengan Prinsip Daktalitas Penuh (Teknik Sipil)

T-Ar 036. Perencanaan Gedung Kampus Perkuliahan DiSurakarta (Teknik Sipil)

T-Ar 037. Perencanaan Gedung Rumah Sakit Umum Charolina Husada Boyolali (Teknik Sipil)

T-Ar 038. Perencanaan Struktur Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Yogyakarta I (Teknik Sipil)

T-Ar 039. Perencanaan Struktur Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Begalon Ii Surakarta (Teknik Sipil)

T-Ar 040.  Perencanaan Struktur Gedung SMP Muhammadiyah I lima lantai Surakarta yang berlokasi di Jl. Flores No. 1 Kampung Baru Pasar Kliwon Surakarta (Teknik Sipil)

T-Ar 041. Perencanaan Perkerasan Jalan Menggunakan Perkerasan Beton Bertulang (Rigid Pavement)  Dengan Metode Bina Marga Di Ruas Jalan Ngadirojo – Giriwoyo, Wonogiri, Jawa Tengah (Teknik Sipil)

T-Ar 042. Perencanaan Perkerasan Lentur Di Ruas Jalan Raya Antara Palur – Sragen Dengan Metode Analisa Komponen Dan Perhitungan Geometrik Jalan (Teknik Sipil)

T-Ar 043. Perencanaan Struktur Rumah Susun Atang Sanjaya dengan Daktilitas ( kekakuan ) dan mutu beton Yang Terjamin Untuk Memaksimalkan Umur Bangunan dan Penggunaanya (Teknik Sipil)

T-Ar 044. Fasilitas Pendidikan Prasekolah di Surakarta (Teknik Sipil)

T-Ar 045. Perencanaan Dan Pengembangan Stasiun Tugu Sebagai Stasiun Multifungsi Yang Terpadu Dengan Shopping Mall Di Kawasan Malioboro-Keraton (Arsitektur)

T-Ar 046. Perencanaan Jembatan Kandang Sapi Dengan Konstruksi Beton Bertulang Pada Kali Anyar Kalurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Kota Surakarta (Teknik Sipil)

T-Ar 047. Perencanaan Gedung Ruko Solo Center Point Jalan Slamet Riyadi Solo (Teknik Sipil)

T-Ar 048. Evaluasi Perhitungan Struktur  Pembangunan Gedung Perpustakaan Dan Laboratorium Terpadu FISIP - UNS (Teknik Sipil)

T-Ar 049. Analisis Struktur Gedung Perpustakaan Dan Laboatorium Dengan Pembatasan Waktu Getar Alami Fundamental Di Surakarta (Teknik Sipil)

T-Ar 050. Perencanaan Struktur Gedung SMP Al – Azar Sifa Budi Di Surakarta (Teknik Sipil)


Untuk mendapatkan file lengkap silahkan hubungi/sms ke HP. 0856-0196-7147

HALAMAN :
1   2       



Tidak ada komentar:

Posting Komentar