HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Rabu, 31 Agustus 2011

JUDUL SKRIPSI SOSPOL (Komunikasi & Administrasi) No. 101 - 150

HALAMAN 3



KLIK KODE YANG BERWARNA BIRU UNTUK MELIHAT ABSTRAK


SP. 101.Implementasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Jawa Tengah Di Kabupaten Wonogiri (Ilmu Administrasi)

SP. 102. Hubungan Pengawasan Dengan Disiplin Kerja Pegawai Di Kantor Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta (Ilmu Administrasi)

SP. 103. Pengaruh Motivasi Terhadap Peningkatan Kinerja Pejabat Eselon V Di Lingkungan Sekretariat Wilayah Kotamadya Surakarta (Ilmu Administrasi)

SP. 104. Hubungan Disiplin Kerja Dengan Produktivitas Kerja Pegawai Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surakarta (Ilmu Administrasi)

SP. 105. Peranan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Dalam Keberhasilan Pembangunan Swadaya Di Desa Genukharjo Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri (Ilmu Administrasi)

SP. 106. Hubungan Kompensasi Dengan Semangat Kerja Karyawan Tetap Pada Ptp Nusantara Xii (Persero) Unit Usaha Strategik Sumber Jambe Banyuwangi (Administrasi Niaga)

SP. 107. Solidaritas Sosial dan Kerjasama Organisasi Mahasiswa Islam dengan Liga Mahasiswa untuk Demokrasi di Surabaya (Ilmu Komunikasi)

SP. 108. Pelaksanaan Kearsipan Pada Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bintan (Ilmu Administrasi)
 
SP. 109. Dominasi Kekuasaan Dan Resistensi Masyarakat (Studi Konflik Peremajaan Pasar Senapelan di Kota Pekanbaru, Riau) (Sosiologi)

SP. 110.  Program Acara  “Tarzan Cilik”  Dan Psikologi Anak ( Studi Hubungan Antara intensitas menonton  sinetron “ Tarzan Cilik ” di RCTI dan Perilaku Imitasi Anak, SD Negeri Pajang 3  Surakarta Kelas 4 s/d 6 Tahun 2009 ) (Ilmu Komunikasi)

SP. 111. Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Kantor Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Grobongan (Administrasi Perkantoran)

SP. 112. Analisis Tingkat Spesialisasi Kerja dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Kerja Pada Pegawai Biro Umum Setda Propinsi Jawa Tengah (Administrasi Perkantoran)

SP. 113. Pengaruh Pengetahuan Tentang Arsip Dan Sarana Terhadap Kemampuan Pegawai Mengelola Arsip Di Kantor Arsip Daerah Dan Perpustakaan Umum Kabupaten Sukoharjo (Administrasi Perkantoran)

SP. 114. Pemaknaan Iklan Sampoerna Hijau Versi “Tak Gendong” (Ilmu Komunikasi)

SP. 115. Kinerja Badan Lingkungan Hidup Kota Surakarta Dalam Menanggulangi Pencemaran Air Limbah Industri Batik di Kelurahan Laweyan. (Administrasi Negara)

SP. 116. Kualitas Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor Di Kantor Samsat Kota Surakarta (Studi Pada Pelayanan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor) (Ilmu Administrasi)

SP. 117. Peranan Tingkat Pendidikan Terhadap Kinerja Kepala Desa Di Kabupaten Sidenreng Rappang (Ilmu Pemerintahan)

SP. 118. Pers Dalam Demokratisasi di Indonesia,  Kajian Tentang Peranan Pers Dalam Peristiwa Revolusi Mei 1998 (Ilmu Pemerintahan)

SP. 119.

SP. 120.


 
Untuk mendapatkan file lengkap silahkan hubungi/sms ke HP. 0856-0196-7147

HALAMAN :
1   2   3      





Tidak ada komentar:

Posting Komentar