HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Selasa, 13 September 2011

JUDUL SKRIPSI HUKUM No. 301 - 350

HALAMAN 7


HK 301.  Studi Tentang Perjanjian Lisensi Paten Pesawat Helikopter NBELL-412 Antara Bell Helicopter Textron, Inc-USA Dengan PT Industri Pesawat Terbang Nusantara (PT.IPTN) (Perdata)

HK 302. Saksi SebagaiAlat Bukti Dalam Perkara Perceraian Bagi Orang Non Islam (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 303. Proses Pembuatan Akta Kelahiran Anak Yang Lahir Di Luar Negeri Dari Perkawinan Di Indonesia (Studi di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 304. Studi Tentang Gugatan Insidentil Dalam Proses Pemeriksaan Sengketa Perdata Di Pengadilan Negeri Surakarta (Ilmu Hukum)

HK 305. Tinjauan Tentang Pelaksanaan Sekestrasi (Studi Kasus : Pengadilan Negeri Klaten) (Ilmu Hukum)

HK 306. Efektivitas Pelaksanaan Hak Alimentasi Terhadap Suami, Istri Dan Anak Sebagai akibat Putusan Perceraian (Studi Kasus Di Pengadilan Agama Sukoharjo) (Ilmu Hukum)

HK 307. Tinjauan Yuridis Tentang Pemberian Ganti Rugi Terhadap Asuransi Kendaraan Bermotor Di PT Asuransi Wahana Tata Cabang Surakarta  (Ilmu Hukum)
 
HK 308. Pelaksanaan Asuransi Terhadap Penumpang Yang Mengalami Kecelakaan Dalam Pengangkutan Udara Di PT Jasa Raharja Surakarta (Ilmu Hukum)

HK 309. Kekuatan Mengikatnya Pembuktian Saksi Ahli Dalam Pemeriksaan Perkara Perdata (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 310. Tinjauan Yuridis Mengenai Kedudukan Antara Hakim Dan Advokat Dalam Melakukan Pemeriksaan Perkara Perdata (Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 311. Penangguhan Ekseskusi Terhadap Putusan Hakim Yang Telah Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap (Studi Kasus di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 312. Peran Dan Tanggung Jawab Advokat Sebagai Pemegang Kuasa Dalam Mewakili Klien Pada Pemeriksaan Perkara Perdata (Ilmu Hukum)

HK 313. Pelaksanaan Pemberian Upah Lembur Terhadap Tenaga Kerja (Studi Di PT. Solo Murni) (Ilmu Hukum)

HK 314. Perlawanan Terhadap Sita Jaminan (Consevatoir Beslag) Oleh Pihak Ketiga Dalam Persidangan Di Pengadilan Negeri (Studi Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)


HK 315. Efektivitas Pelaksanaan Putusan Perdamaian Sebagai Upaya Penyelesaian Sengketa Perdata (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 316. Tinjauan Tentang Tuntutan Ganti rugi Korban Kecelakaan Lalu Lintas (studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 317. Pelaksanaan Hak Menjual Atas Kekuasaan Sendiri Bagi Kreditur Yang Dijamin Dengan Hak Gadai (Studi Kasus Di Perum Pegadaian Surakarta Kantor Cabang Nusukan)  (Ilmu Hukum)

HK 318. Studi Tentang Perlawanan Terhadap Eksekusi Riil (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 319. Kekuatan Mengikatnya Sertifikast Hak Atas Terhadap Perkara Jual Beli Tanah (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 320. Studi Tentang Kekuatan Pembuktian Akta Notaris Sebagai alat Bukti Dalam Proses Pemeriksaan Sengketa Perdata Di Pengadilan Negeri Surakarta (Ilmu Hukum)

HK 321. Peninjauan Kembali Terhadap Putusan Yang Telah Memperoleh Kekuatan Hukum Tetap Dalam Perkara Perdata (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)


HK 322. Perlindungan Hukum Pengangkut Terhadap Penumpang Bagi anak Di Bawah Umur Dalam Pengangkutan Dengan Kereta Api  (Ilmu Hukum)

HK 323. Tinjauan Tentang Pemidanaan Terhadap Anak Pelaku Tindak Pidana Pencabulan (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Sukoharjo) (Pidana)

HK 324. Kajian Terhadap Tindakan Penyitaan Barang Bukti Dalam Penyidikan Tindak Pidana Pemalsuan Menurut KUHAP (Studi Kasus Di Polwil Surakarta) (Pidana)

HK 325. Penyidikan Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan (Studi Kasus Di Kepolisian Resort Sragen) (Pidana)

HK 326. Kebijakan Pidana RUU KUHP Dalam Upaya Penanggulangan Tindak Pidana Ekonomi  (Pidana)

HK 327. Pelaksanaan Paten Dan Permasalahannya Dalam Praktek  Di Indonesia (Suatu Tinjauan Di PT Aneka Adhi Logam Karya Ceper Klaten) (Perdata)

HK 328. Penegakan Hukum Di Bidang Kehutanan Di Kabupaten Tegal (Studi Kasus Di Wilayah KPH Balapulang) (Ilmu Hukum)

HK 329. Tinjauan Yuridis Tentang Kepailitan Perseroan Terbatas Atas Dasar UU No. 4 Tahun 1998 (Ilmu Hukum)

HK 330. Kedudukan Anak Angkat Dalam Prespektif Islam (Ilmu Hukum)

HK 331. Tinjauan Yuridis Mengenai Pemberian Kuasa Mewakili Klien Di Pengadilan Negeri Dalam Perkara Perdata (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 332. Pemidanaan Terhadap Pelaku Tindak Pidana Perbarengan Peraturan (Concursus Idealis) Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta (Pidana)

HK 333. Tinjauan Yuridis Pengikatan Jaminan Fidusia Sebelum Dan Sesudah Undang-Undang No. 42 Tahun 1999 Tentang Fidusia (Ilmu Hukum)

HK 334. Perlindungan Hukum Terhadap Desain Industri (Studi pada PT Sri Rejeki Isman (Sritek) Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 335. Pelaksanaan Perjanjian Pemacakan Anjing Trah Di Kota Surakarta (Hukum Tata Negara)

HK 336. Perjanjian Operasi Bedah Caesar (Suatu Tinjauan Tentang Informed Conset Untuk Melakukan Tindakan Medis Di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 337. Konsumen Dan Perjanjian Baku (Studi Tentang Kredit Umum Pedesaan Di Bank BRI Unit Pulokulon Purwodadi) (Ilmu Hukum)

HK 338. Tinjauan Yuridis Analisis Pemenuhan Ganti Rugi CV Atas Timbulnya Klaim Pihak Lain (Perdata)

HK 339. Wanprestasi Dan Penyelesaiannya Dalam Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Fiducia Barang Bergerak (Studi Kasus Pada KSU Al-Ikhlas Di Banyudono Boyolali)  (Perdata)

HK 340. Kekuatan Mengikatnya Pembuktian Akta Kelahiran Terhadap Perkara Adopsi (Studi Kasus Pengadilan Negeri Klaten) (Ilmu Hukum)


HK 341. Pengaruh Perubahan Pemerintah Desa Menjadi Kelurahan Terhadap Penguasaan Dan Pemanfaatan Tanah Bengkok Di Kelurahan Bulusari Kecamatan Slogohimo Kabupaten Wonogiri  (Ilmu Hukum)

HK 342. Kedudukan Lembaga Kejaksaan Dalam Sistem Ketatanegaraan Indonesia (Hukum Tata Negara)

HK 343. Pengaduh Penegakan Hukum Hak Cipta Program Komputer Terhadap Dunia Industri Di Surakarta (Perdata)

HK 344. Tinjauan Yuridis Tentang Pelaksanaan Hak Cipta Lukisan Berdasarkan Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2002 Tentang Hak Cipta (Ilmu Hukum)

HK 345. Studi Tentang Eksepsi Mengenai Kewenangan Relatif Terhadap Pemeriksaan Perkara Perdata (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Ilmu Hukum)

HK 346. Perjanjian Kredit Antara BMT "Sakinah" Dengan Pengusaha Genting (Studi Kasus Di BMT "Sakainah" Bekonang)  (Ilmu Hukum)

HK 347. Perlindungan Hukum Terhadap Askseptor / Calon Akseptor KB Dalam Pelayanan Kontrasepsi Di Puskesmas Jambu Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang (Ilmu Hukum)

HK 348. Peran Kantor Imigrasi Surakarta Dalam Pengawasan Orang Asing Di Wilayah Kerja Kantor Imigrasi Surakarta (Ilmu Hukum)

HK 349. Tinjauan Tentang Pelaksanaan Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Hak Tanggungan Atas Hak Guna Bangunan Di Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Wonogiri (Ilmu Hukum)

HK 350. Perantara Perusahaan (Suatu Tinjauan Yuridis Terhadap Pola-pola Hubungan Hukum dan  Tanggung Jawab dari Perantara Perusahaan Didalam Pendistribusian Produk-Produk PT. Djarum Kudus) (Perdata)


Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI HUKUM
Halaman   1  2  3  4  5  6  7  8  9  10   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar