HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Sabtu, 03 September 2011

JUDUL SKRIPSI HUKUM No. 101 - 150

HALAMAN 3


HK 101. Kesepakatan Kerja Bersama Antara Buruh Dengan Pengusaha Sebagai Salah Satu Sarana Mewujudkan Hubungan Industrial Pancasila Di Perusahaan Jamu Gunung Giri PT Deltomed Laboratories Kabupaten Wonogiri (Perdata)

HK 102. Akibat Wanprestasi Pembayaran Premi Pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Di Wilayah Rayon Madya Solo Timur Surakarta (Perdata)

HK 103. Masalah Pensertifikatan Tanah Di Kabupaten Wonogiri Menurut Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1960 (Perdata)

HK 104. Pelaksanaan Perjanjian Sewa Menyewa PO BOX Di Kantor Pos Dan Giro Besar I Solo (Perdata)

HK 105. Pelaksanaan Perjanjian Perburuhan Terhadap Perlindungan Hak-Hak Buruh Dan Kesejahteraan Sosial Di PT Intan Pariwara Klaten (Perdata)

HK 106. Pembebasan Tanah Untuk Keperluan Pembangunan Perumahan (Asabri/ KPR, BTN) Di Kabupaten Magetan (Perdata)

HK 107. Peranan Kredit Yang Diikat Dengan Jaminan Hipotik Di Perusahaan Daerah Bank Pasar Dalam Meningkatkan Taraf Hidup Pada Pedagang Kecil/Para Pengusaha Ekonomi Lemah Di Kotamadya Dati II Surakarta (Perdata)

HK 108. Pelaksanaan Perjanjian Kerjasama Pembuatan Rekaman Suara Pada Pita Kaset Di PN Lokananta Surakarta (Perdata)

HK 109. Tinjauan Yuridis Mengenai Pelayanan Kesehatan Yang Diperoleh Peserta Perum Husada Bakti Pada Rumah Sakit Dr. Moewardi Surakarta (Perdata) 

HK 110. Tinjauan Yuridis Tentang Pelaksanaan Perjanjian Simpan Pinjam Uang Di Primer Koperasi Karyawan Perum Perhutani Surakarta (Perdata)

HK 111. Berbagai Masalah Dan Cara Pemecahannya Mengenai Wakaf Tanah Milik Di Kabupaten Daerah Tingkat II Sukoharjo (Perdata)

HK 112. Pelaksanaan Pembayaran Ganti Rugi Atas Klaim Asuransi Kebakaran Oleh Perusahaan Asuransi Rama Satria Wibawa Terhadap Bangunan Perumahan Di Kotamadya Dati II Surakarta (Perdata) 

HK 113. Perjanjian Sewa Menyewa Tanah Sawah Di Kabupaten Wonogiri (Perdata)

HK 114. Tentang Pelaksanaan Pemberian Upah Minimum Regional Dan Kesejahteraan Buruh Pada PT Swa Sembada Sandang Surakarta (Perdata) 

HK 115. Pelaksanaan Perjanjian Sewa Beli Angsuran Kendaraan Bermotor Dengan Segala Akibat Hukumnya Di Dealer Sabar Motor Surakarta (Perdata)

HK 116. Keikutsertaan Koperasi Unit Desa Lalung Jaya Dalam Rangka Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Di Kabupaten Karanganyar (Perdata)

HK 117. Pelaksanaan Ganti Rugi Terhadap Kerusakan Fasilitas Kamar Antara Penyewa Dengan Pengusaha Hoptel Sahid Kusuma Ditinjau Dari Ketentuan Dalam KUH Perdata (Perdata)

HK 118. Perlindungan Hukum Pemegang Hak Cipta Buku Menurut UU No. 12 Tahun 1997 (Suatu Studi) Di PT Intan pariwara Kota Administratif Klaten  (Perdata)

HK 119. Perjanjian Kredit Yang Dilaksanakan Oleh Perusahaan Persero (Persero) PT Telkom Di Kandatel Solo Selaku Pembina Usaha Kecil Dan Koperasi Berdasarkan Keputusan Direktur Utama Motor KD 50/KU/710/KUG-33/94 (Perdata)

HK 120. Tuntutan Ganti Rugi Atas Pencemaran Lingkungan Pada Kawasan Industri Di Eks karisidenan Surakarta (Perdata)

HK 121. Study Kasus Tentang Sistem Pemilikan Rumah Tianggal Dan Permasalahannya Pada Perumahan Fajar Indah Surakarta (Perdata) 

HK 122. Tata Guna Tanah Di Kabupaten Dati II Wonogiri Khusus Perubahan Penggunaan Tanah Pertanian Menjadi Non Pertanian (Pengeringan) (Perdata) 

HK 123. Permasalahan Hukum Yang timbul Dalam Perjanjian Keagenen Tunggal Perusahaan Mesin Alat-alat Berat PT Euroasiatik Jaya Di Surakarta (Perdata)

HK 124. Tinjauan Yuridis Status Tanah Kotamadya Surakarta Dan Tanah Swapraja Kraton Kasunanan Adiningrat Surakarta (Perdata)

HK 125. Pelaksanaan Perjanjian Kredit Dengan Deposito Berjangka Sebagai Jaminan Pada PT Bank Bumi Daya (Persero) Cabang Surakarta (Perdata) 

HK 126. Pelaksanaan Undang-Undang No. 5 Tahun 1967 Tentang Pengamanan Hutan Rakyat Swadaya Dalam Teori Dan Praktek Di Wilayah Kantor Balai Teknologi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Di Surakarta (Perdata)

HK 127. Kesepakatan Kerja Bersama Antara Pekerja Dengan Pengusaha Sebagai Salah Satu Sarana Mewujudkan Hubungan Industrial Pancasila Di PT Dan Liris Sukoharjo (Perdata)

HK 128. Studi Kasus Tentang Perbuatan Melawan Hukum Karena Penempatan Tanpa Hak Di Luar Perjanjian Sewa Menyewa Rumah Dan Permasalahannya Di Pengadilan Negeri Semarang (Perdata)

HK 129. Peranan Perjan Pegadaian Dalam Menunjang Pembangunan Masyarakat Desa Di Kabupaten Sukoharjo (Perdata)

HK 130. Penntingnya Penerapan Hukum Lingkungan Terhadap Kehidupan Manusia Dalam Kaitannya Pendirian Pabrik Tekstil Kusuma Hadi Santosa Di Kabupaten Daerah Tingkat II Karanganyar (Perdata) 

HK 131. Kesepakatan Kerja Bersama (KKB) Antara Serikat Pekerja Dengan Pengusaha Sebagai Salah Satu Sarana Mewujudkan Hubungan Industrial Pancasila Di Perusahaan Perseroan Terbatas Tyfountex Indonesia Gumpang Kartasura Sukoharjo (Perdata) 

HK 132. Perjanjian Dalam Ikatan Jaminan Pada Praktek Perbankan Di Bank Niaga Kantor Cabang Surakarta (Perdata)

HK 133. Hak dan Kewajiban Pemohon Kredit Pemilikan Rumah Ditinjau Dari Segi Kemanfaatan Dan Kesejahteraan Rakyat Di Perumahan Fajar Indah Surakarta (Perdata)

HK 134. Peranan Bapeda Dalam Menunjang Pembangunan Di Kabupaten Daerah Tingkat II Boyolali (Perdata)

HK 135. Tanggung Jawab Majikan Terhadap Pihak Ketiga Akibat Perbuatan Melawan Hukum Yang Dilakukan Buruh Pada Pabrik Gula Mojo Di Kabupaten Sragen (Perdata)

HK 136. Perjanjian Pemilikan Rumah Dengan Fasilitas Kredit Pemilikan Rumah Bank Tabungan Negara (KPR BTN) pada Proyek Perumahan Fajar Indah Di Kotamadya Surakarta (Perdata)

HK 137. Tinjauan Hukum Terhadap Perjanjian Penerbitan Pada penerbitan PT Intan Pariwara Di Klaten (Perdata)

HK 138. Pelaksanaan Perjanjian Jual Beli Perumahan Dengan Fasilitas Kredit Bank Tabungan Negara Di Perumnas Mojosongo Surakarta (Perdata)

HK 139. Tanggung Jawab Pengangkut Udara Terhadap Kerugian Penumpang Pada Charter Pesawat Udara Di PT Garuda Indonesia Perwakilan Surakarta (Perdata)

HK 140. Pelaksanaan Perjanjian Pinjam Pakai Buku Antara Perpustakaan Universitas Slamet Riyadi Surakarta Dengan Peminjam Menurut KUH Perdata (Perdata)

HK 141. Peran Serta Koperasi Dalam Pemilikan Saham Perusahaan Swasta (Suatu Tinjauan Di Departemen Koperasi Dan Pembinaan Pengusaha Kecil RI Jakarta) (Perdata)

HK 142. Tinjauan Pelaksanaan Perjanjian Simpan Pinjam Di Koperasi Pada Kantor Wilayah Kabupaten Klaten (Studi Kasus di KPRI "Koppen" Kantor Dinas Kota Klaten, dan Koperasi Pedagang Kaki Lima "Rejeki" Kabupaten Klaten) (Perdata)

HK 143. Pelaksanaan Perjanjian Jual Beli Tanah Di Hadapan Camat Selaku Pejabat Pewmbuat Akta Tanah (PPAT) Di Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar (Perdata)

HK 144. Pelaksanaan Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Fidusia Pada BPR Kusuma Danaraja Dan BPR Dewi Dhanamitra Di Kabupaten Klaten (Perdata)

HK 145. Tanggung Jawab PT Pos Indonesia (Persero) Atas Pengiriman Surat dan Paket Melalui Pos dan Giro Di Kotamadya Dati II Surakarta (Perdata)

HK 146.Pelaksanaan Perjanjian Sewa Beli Kendaraan Bermotor Pada PT Federal International Finance Di Surakarta (Perdata)

HK 147. Pelaksanaan Perjanjian Operasi Telinga, Hidung Dan Tenggorokan (THT) Antara Pasien Dan Pihak RS PKU Muhammadiyah Surakarta (Perdata)

HK 148. Asuransi Sosial Tenaga Kerja Pada Proyek Pembangunan Gedung BRI Oleh CV. Rahayu Di Daerah Istimewa Yogyakarta (Perdata)

HK 149. Studi Tentang Pelaksanaan Perjanjian Konsinyasi Di Matahari Departement Store Singosaren Plaza Surakarta (Perdata)

HK 150. Pelaksanaan Pemberian Kredit Kepada Pengusaha Ekonomi Lemah Berdasarkan SK Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa tengah No. 581/197/1983 Di BKK Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo (Perdata)


Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI HUKUM
Halaman   1  2  3  4  5  6  7  8  9  10   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar