HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Rabu, 14 September 2011

JUDUL SKRIPSI EKONOMI No. 351 - 400

HALAMAN 8


E 351.Persepsi Mahasiswa Terhadap Faktor-Faktor Yang Dapat Merusak Independensi Akuntan Publik (Akuntansi)

E 352. Pengaruh Upah Lembur, Upah Intensif Dan Kesejahteraan Sosial Terhadap produktivitas Tenaga Kerja Pada PT Menara Kartika Buana Di Surakarta (Manajemen)

E 353. Analisis Perilaku Konsumen Perusahaan Real Estate PT. Fajar Bangun Raharja Di Surakarta (Manajemen)

E 354. Pengaruh Motivasi Dalam Meningkatkan Semangat Kerja Karyawan Pada PT Le Mans Di Sidoarjo (Manajemen)

E 355. Analisis Efisiensi Biaya Pengawasan Kualitas Produk Pada Perusahaan Mebel Ukir Mustika Jati Di Kabupaten Dati II Jepara (Manajemen)

E 356. Pengaruh Kepemimpinan Dan Komunikasi Terhadap Pengendalian Konflik Intern Organisasi Pada PT Indo Tirta Jaya Abadi Di Semarang (Manajemen)

E 357. Peranan Penentuan Saluran Distribusi Volume Penjualan Pada Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan PT Grahamas Intitirta Di Cirebon (Manajemen)

E 358. Analisis Pengaruh Biaya Operasional Terhadap Pendapatan Perusahaan Pada PT Solo Central Taxi Surakarta (Manajemen)

E 359. Peranan Pajak Pembangunan I Terhadap Pendapatan Asli Daerah Di Kotamadya Surakarta (Studi Keuangan & Perbankan)

E 360.  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Sebagai Sumber Penerimaan Daerah Di Kabupaten Dati II Sragen (Ekonomi Pembangunan)

E 361. Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Gaya Kepemimipinan Terhadap Motivasi Kerja Di Kantor Informasi Dan Komunikasi Kabupaten Karanganyar (Manajemen)

E 362. Pengaru Gaya Kepemimpinan, Gaji Dan Kondisi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT Telkom Surakarta (Manajemen)

E 363. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Dalam Penggunaan Kartu Kredit Di PT Bank Central Asia, Tbk Cabang Solo (Manajemen)

E 364. Pengaruh Koordinasi Dalam Divisi Produksi Dan Masa Kerja Terhadap Volume Produksi Pada CV. Alisha Gallery Tahun 2003 (Akuntansi)

E 365. Menguji Kepatuhan Penjualan Kredit Dengan Menggunakan Metode Fixed Sample Size Attribute Sampling Pada PT Batik Keris Di Surakarta (Akuntansi)

E 366. Pengukuran Resiko Audit Dalam Pemeriksaan Pajak Pada kantor Pelayanan Pajak Surabaya Genteng (Akuntansi)

E 367. Analisis Penentuan Jumlah Tenaga Penjualan Kearah Pencapaian Volume Penjualan Yang Menguntungkan Pada Perusahaan Mebel CV Ali Sha Gallery Surakarta (Manajemen)

E 368. Peranan Pengawasan Persediaan Bahan Baku Dalam Menunjang Rentabilitas Pada Perusahaan Tekstil Sari Warna Asli Di Surakarta (Ekonomi Perusahaan)

E 369. Analisis Pengaruh Antara Biaya Periklanan Dan Biaya Promosi Penjualan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Tegel UD Dadi Santoso Di Tawangsari Sukoharjo (Manajemen)
 
E 370.  Analisis Penggunaan Metode Penyusutan Aktiva Tetap Berwujud Dalam Menentukan Laba Rugi Periodik Studi Kasus Pada CV Karunia Berkah Salatiga (Akuntansi)

E 371. Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mobil Di Perusahaan PT New Armada Di Magelang (Manajemen)

E 372. Analisis Perbedaan Mutu Pelayanan Karyawan Sebelum Mendapatkan Pelatihan Dan Setelah Mendapatkan Pelatihan Pada Bagian Keperawatan Rumah Sakit Panti Waluyo Di Surakarta (Manajemen)

E 373. Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Dosen, Kinerja Dosen Dan Metode Pembelajaran Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Slamet Riyadi Surakarta (Manajemen)

E 374. Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Gaji dan Kondisi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT Telkom Surakarta (Manajemen)

E 375. Perbandingan Efisiensi Kerja Pengelolaan Kredit Oleh Lembaga Perkreditan BKK Wedi, KUD Wedi Dan BRI Unit Desa Bayat (Studi Kasus 1986) (Studi Pembangunan)

E 376. Perencanaan Pengembangan dan Pengawasan Kualitas Produk Pada Pengecoran Logam Koperasi Batur Jaya Ceper-Klaten (Manajemen)

E 377. Analisis Variabel Fundamental Ekonomi Yang Mempengaruhi Kurs Rupiah Terhadap dollar US (Kwartal IV Tahun 1978 - Kwartal II Tahun 1998) (Ekonomi Pembangunan)

E 378. Analisis Return On Investment Sebagai Alat Ukur Prestasi (Studi Kasus Pada CV Sarana Jati Perkasa Di Blora) (Akuntansi)

E 379. Analisis Optimalisasi Kombinasi Produk Untuk Mencapai Laba Maksimal Pada Perusahaan "Sony" Di Wedi Klaten (Manajemen)

E 380. Analisa Keseimbangan Modal Kerja Pada Perusahaan Kecap PT Gandaria Food Industry Surakarta (Manajemen)

E 381. Analisis Pulang Pokok Sebagai Dasar Penentuan Kuantitas Keluaran Yang Optimal Pada Perusahaan Tekstil Batik Batari Karangasem Surakarta (Manajemen)

E 382. Efektivitas Wiraniaga Terhadap Pertumbuhan Penjualan Perusahaan Jamu Tradisional "Putri Ayu" Surakarta (Manajemen)

E 383. Peranan Kebijaksanaan Penetapan Tarip Langganan Air Minum Terhadap Hasil Operasi Dalam Hubungannya Dengan Rentabilitas Ekonomis Pada PDAM Kotamadya Daerah Tingkat II Surakarta (Manajemen)

E 384. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Daging Sapi Di Jawa Tengah Tahun 1983-2003 (Ekonomi Pembangunan)

E 385. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Tenaga Kerja Pada Industri Kecil Di Propinsi Jawa Tengah Tahun 2002  (Ekonomi Pembangunan)

E 386. Peranan Kredit Kelayakan Kepres 14A Dalam Usaha Meningkatkan Pendapatan Pemborong Golongan Ekonomi Lemah Pribumi Di Kotamadya Surakarta (Ekonomi Umum)

E 387. Analisa Pengawasan Dan Efisiensi Kebutuhan Persediaan Bahan Baku Pada Perusahaan Tegel CV "Abadi" Di Surakarta (Manajemen)

E 388. Peranan Analisis Biaya Produksi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Dana Laba Perusahaan Pada PT Adi Sutanto Tex Surakarta (Manajemen)

E 389. Peranan Harga Pokok Produk Dalam Penentuan Kebijaksanaan Harga Jual Produk Pada PN. Perkebunan XIX Surakarta (Manajemen)

E 390. Peranan Penentuan Harga Pokok Variabel Sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Jangka Pendek Bagi Perusahaan Studi Kasus Pada Perusahaan Jaya Tegel Surakarta (Manajemen)

E 391. Analisa Break Even Sebagai Alat Perencanaan Laba Pada Perusahaan PT Sari Warna Asli Textile Industry Di Surakarta (Manajemen)

E 392. Peranan Evaluasi Aktiva Tetap Terhadap Rugilaba Pada PT Sari Warna Asli Textile Industry Surakarta (Manajemen)

E 393. Strategi Marketing Mix Dintinjau Dari Segi Biaya Distribusi Dalam Menunjang Peningkatan Volume Penjualan Pada PT "Djitu" Di Surakarta (Manajemen)

E 394. Implikasi Sumber Perubahan Laba Kotor Dalam Kebijaksanaan Perusahaan Pada Perusahaan Tekstil Batik Batari Di Surakarta (Manajemen)

E 395. Peranan Analisa Break Even Point Untuk Menentukan Keseimabangan Antara Harga Jual Dan Luas Produksi Pada Penerbitan Majalah Bulanan Krida Di Semarang  (Manajemen)

E 396. Penyusunan Pola Produksi Yang Optimal Pada Perusahaan Plastik "Bahagia" Di Surakarta (Manajemen)

E 397. Penentuan Harga Pokok Produksi Studi Kasus Pada Perusahaan Kayu "Roda Jati" Di  Surakarta (Manajemen)

E 398. Peranan Pengendalian Persediaan Bahan Baku Pada Perusahaan Kayu Roda Jati Di Surakarta (Manajemen)

E 399. Analisa Perubahan Laba Kotor Tahun 1984 Sebagai Dasar Penentuan Kebijakksanaan Efisiensi Biaya Bahan Baku Pada PT Gandaria Food Industry Surakarta (Manajemen)

E 400. Kemampuan Penggunaan Laba Sebagai Sumber Pembelanjaan Intern Pada PT Sari Warna Asli Textile Surakarta (Manajemen)


Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI EKONOMI
Halaman  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  14    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar