HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Senin, 05 September 2011

JUDUL SKRIPSI EKONOMI No. 151 - 200

HALAMAN 4


E 151.Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pengusaha Pande Besi (Studi Kasus Di Desa Karangtengah Kecamatan Wonosari Kabupaten Gunung Kidul) (Studi Pembangunan)

E 152. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Curahan Waktu Kerja Wanita Di Pedesaan (Study Kasus Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo) (Studi Pembangunan)

E 153. Penentuan Jumlah Tenaga Penjualan Yang Optimal Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Air Minum Mineral Total Di Surakarta (Manajemen)

E 154. Analisis Kinerja Masing-Masing Sektor Pada Produk Domestik Regional Bruto Di Daerah Istimewa Yogyakarta (Studi Pembangunan)

E 155. Pengaruh Kekuasaan Sosial Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Keadilan Prosedural Sebagai Pemediasi (Study Pada Quality Hotel Solo) (Manajemen)

E 156. Analisis Finasial Untuk Mengukur Tingkat Kinjer Koperasi Warga Harapan Pada Unit Simpan Pinjam (Manajemen)

E 157. Sikap Konsumen Terhadap Warung Sate Podomoro Di Jalan Mataram Yogyakarta (Manajemen)

E 158. Masalah Saluran Distribusi Hasil Produksi PT Sari Husada Yogyakarta (Ekonomi Perusahaan)

E 159. Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pemilihan Tempat Kost Di Sekitar Kampus UNS Surakarta (Manajemen)

E 160.  Pelaksanaan Angsuran dan Penundaan Pembayaran Pajak Penghasilan Pada Wajib Pajak Badan Di Kantor Pelayanan Pajak Surakarta (Manajemen)

E 161. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, Aroma  Dan Daya Tahan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Obat Nyamuk Bakar Baygon Di Desa Randusari Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali (Manajemen)

E 162. Analisis Pengaruh Pengendalian Persediaan Bahan Baku Terhadap Efisiensi Biaya Produksi Pada Perusahaan Genteng Beton Usaha Keluarga Mahardika Di Sukoharjo (Manajemen)

E 163. Hubungan Pengawasan Dengan Disiplin Kerja Pegawai Pada Bengkel Dinamo Suroto Di Kotamadya Daerah Tingkat II Surakarta (Manajemen)

E 164. Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Hasil Penjualan Pada PT. Tirta Mirasa Di Pati (Manajemen)

E 165. Analisis Ratio Keuangan Sebagai Alat Untuk Mengukur Efisiensi Pengelolaan Dana Pada KUD Banyudono Selatan Boyolali (Manajemen)

E 166. Aplikasi Analisis Break Even Point Dan Contribution Margin Ratio Untuk Menentukan Jenis Produk Yang Paling Menguntungkan Pada Perusahaan Mori Dan Tekstil "Batik" Di Kecamatan Buaran Kota Pekalongan (Manajemen)

E 167. Pengaruh Bahasa Iklan Ramah Lingkungan Dan Bukan Ramah Lingkungan Terhadap Minat Beli Konsumen Untuk Produk Lemari Es Toshiba Di Daerah Istimewa Yogyakarta (Manajemen)

E 168. Pengaruh Pemberian Penghargaan Dan Upah Intensif Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT Koesoma Nanda Putra Klaten (Manajemen)

E 169. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen (Nasabah) Terhadap Pelayanan Bank Panin Solo (Manajemen)

E 170. Analisis Fasilitas Layout Pada Perusahaan Genteng Beton Ringan Pandu Surakarta (Manajemen)

E 171. Analisis Sumber Dan Penggunaan Modal Kerja Dan Pengaruhnya Terhadap Likwiditas Dan Rentabilitas Pada Perusahaan Tekstil Pantun Inviteks Di Ceper Klaten (Manajemen)

E 172. Pengaruh perubahan sistem seleksi penerimaan pegawai terhadap usaha peningkatan prestasi kerja pada RT. Batik Keris di Surakarta  (Manajemen)

E 173. Analisis Potensi Pariwisata Waduk Cengklik di Kabupaten Boyolali (Ekonomi Pembangunan)

E 174. Analisa biaya pemasaran menurut jenis produk studi kasus pada PT. PRIMISIMA di yogyakarta  (Manajemen)

E 175. Penggunaan informasi akutansi penuh untuk penentuan harga jual air minum yang diatur dengan peraturan pemerintah pada perusahaan daerah air minum kabupaten dati II Rembang  (Manajemen)

E 176. Pemilihan alternatif pola produksi untuk mendapatkan biaya tambahan minum pada perusahaan kertas Indonesia Cone di Sukoharjo  (Manajemen)

E 177. Analisa pengaruh faktor pendidikan, masa kerja, dan loyalitas kerja Financial advisor terhadap volume penjualan polis asuransi pada bank assurance-lipo life distrik Jateng di Surakarta (Manajemen)

E 178. Analisa kelayakan usaha jasa servis telepon pada PT. Tritama Aji Elekom di Surabaya (Manajemen)

E 179. Analisa hubungan perencanaan tenaga kerja dengan perencanaan pengembangan fasilitas pada PT. Indotirta Jaya Abadi di Semarang (Manajemen)

E 180. Peranan analisa biaya, volume dan laba pada penentuan kebijaksanaan operasional untuk menjamin pencapaian laba perusahaan (studi kasus di Hotel Kusuma Kartika Sari) (Akuntansi)

E 181. Penerapan variabel costing dalam pengendalian biaya produksi pada PT. sari Husada di Yogyakarta (Manajemen)

E 182. Penentuan harga jual masing-masing produk sebagai dasar perencanaan profit margin pada perusahaan kecap bawang di Porwodadi (Manajemen)

E 183. Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Likuiditas dan Efisiensi Operasional terhadap Profitabilitas Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta (Manajemen)

E 184. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Kppd Provinsi Diy Di Kota Yogyakarta (Akuntansi)

E 185. Analisa penerapan deskripsi jabatan dalam usaha untuk meningkatkan produktivitas kerja karyawan pada PT. Batik Dewi Kunti di Sukoharjo (Manajemen) 

E 186. Analisis tingkat kerusakan produk pada PT. Sony Electronics indonesia di Bekasi (Manajemen)

E 187. Strategi dan pengaruh pengembangan produk terhadap perubahan volume penjualan jasa Hotel Garuda di Banjarnegara  (Manajemen)

E 188. Penge,bangan tenaga kerja dalam hubungan dengan penempatan tenaga kerja dan peningkatan volume produksi pada perusahaan rokok PT. Pancamas Jayaprakasa Telukan Grogol Sukoharjo (Manajemen)

E 189. Analisa persepsi penumpang terhadap atribut jasa angkutan Bus (AC) Air Condition perusahaan PO. Tunggal Daya Wonogiri  (Manajemen)

E 190. Analisa pengaruh umur, jenis kelamin, daya beli dan status tempat tinggal terhadap perilaku konsumen dalam menilai atribut-atribut yang ada pada Toserba Mitra Kartosura (studi kasus mahasiswa UNISRI) (Manajemen)

E 191. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Price Earning Ratio Saham-Saham Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Jakarta  (Akuntansi)

E 192. Pengaruh perhitungan harga pokok produk terhadap laporan rugi laba dengan analisis metode harga pokok penuh dan metode harga pokok variabel pada perusahaan batik tulis cap Brotoseno di Masaran Sragen   (Manajemen)

E 193. Analisis pemasaran serba aneka dan pengaruhnya terhadap volume penjualan pada perum Sang Hyang seri cabang Jawa tengah dan DIY (Manajemen)

E 194. Korelasi antara upah dan hubungan manusiawi terhadap produktivitas kerja pada PT. Lombok Gandaria Foods Industry di Surakarta (Manajemen)

E 195. Analisa pengaruh kebijakan penarikan sumber dana jangka panjang terhadap kepentingan pemegang saham biasa pada PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) di Surakarta

E 196. Pengaruh stadarisasi, latihan kerja dan pengalaman kerja karyawan bagian supervisior terhadap produktivitas kerja pada PT. SOLO MURNI unit produksi bangak Surakarta (Manajemen)

E 197. Analisa luas produksi sebagai peningkatan produk optimal pada perusahaan cor logam buana baru indah di Batur Ceper Klaten  (Manajemen)

E 198. Analisa Penyusunan anggaran biaya produksi untuk memperoleh laba pada perusahaan Shuttle Cock Romeo Yogyakarta (Manajemen)

E 199. Pengaruh kebijak sanaan pimpinan terhadap tenaga kerja untuk meningkatkan produktivitas pada perusahaan alumunium Yamusu di Juana di Pati (Manajemen)

E 200. Studi kelayakan rencana ekspansi pada perusahaan makanan ternak Puspera di Klaten (Manajemen)


Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI EKONOMI
Halaman  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  14    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar